Minggu, 04 Oktober 2015

PEMUTIH TUBUH ALAMI DAN PERMANEN







Order/Reseller/Konsultasi Hubungi :
Pin Agustinur Hariyanti 53EB5AA7
WA/SMS/TELPON : 0858-6751-6971 / 085335831850


.
 Netty Nuryanni 47 tahun (Yogyakarta)
"Aku pernah melahirkan cesar 4,5 tahun yang lalu, ada keloid bekas jahitan operasi -+ 15 cm diperut sebesar jari telunjuk. Setelah mengkonsumsi CollaSkin Tea, dan pakai sabun juga. Alhamdulillah pemakaian 3 bulan keloid diperut mengecil jadi sebesar lidi dan lebih lunak. Bekas jahitan atau keloid dulu kelihatan hitam, sekarang juga lebih kelihatan lebih cerah. Dulu sebelum pakai CollaSkin di sekitar keloid itu kadang nyeri, dan alhamdulillah setelah mengkonsumsi CollaSkin sudah tidak nyeri lagi. Aku juga ada bekas luka di kaki sebesar uang 500 rupiah. Sekarang keloid yang di kaki hilang sama sekali."
 
**************************************************************************************************

Wawancara Langsung Redaksi Nasa Preneur dengan Ibu Farida Maadin  42 tahun (Bantul, Yogyakarta) 
.
"Seiring bertambahnya usia saya yang sudah 42 tahun tentu bentuk payudara akan menjadi kendor," cerita ibu Farida. "Tapi dengan Ayla hal itu sudah tidak terjadi lagi," tegasnya. "Baru sekali pake saja sudah terasa kalau semakin kencang," ungkap ibu dua anak ini.
.
"Kalau dulu terasa kerdor kurang berisi sekarang semakin kencang dan rasanya seperti saat menyusui bayi, terasa padat dan kencang," terang ibu Farida Ma'adin asal Bantul. Menurut penuturannya, dengan kondisi yang seperti ini suami menjadi lebih perhatian kepadanya.
.
Suami saya juga sangat mendukung saya pakai produk ini, bahkan kalau saya lupa pakai malah suami saya yang ngingetin untuk pakai," ceritanya. "Kalau suami saya bilang sekarang sudah seperti dulu waktu awal menikah," tutur ibu Farida yang juga aktif di perusahaan konsultan Yogyakarta.
.
Pokoknya rasanya seperti dulu saat masih perawan, kalau tersentuh juga semakin sensitif, jadi dengan suami juga semakin harmonis," ungkap ibu Farida yang hoby olahraga ini. "Kalau sudah berumur seperti saya kan biasanya wanita bentuk payudaranya sudah kendor, dengan memakai Ayla selama beberapa kali saja sudah terlihat perbedaannya," tuturnya.

**************************************************************************************************
Emmy (Yogyakarta)
"Aku dulu memakai kosmetik dan pada awal-awal pakai disarankan tidak boleh kena panas matahari. Waktu itu aku kena panas matahari, dan benar kulit wajahku menjadi flek kecoklatan terutama terlihat di pipi. Setelah aku pakai sabun Collaskin dan minum tehnya. Alhamdulillah 15 hari flek di wajah sudah berkurang. Temanku juga bilang kalau flek di wajahku sudah berkurang banyak."


 **************************************************************************************************
Emi (Bantul)
.
"Testi qu mbak. Aqu selama hamil minum Teh Collaskin. Alhamdulillah bayi qu lahir bersih dan putih mbak. Bibir nya merah, bayi nya laki2 di sangka perempuan trs".
**************************************************************************************************

Iwan Benny
.
Hasil riset terbaru:
Efek penyembuhan mulai 30 hari sampai 2 bulan. (14/08/2014)
.
CollaSkin Collagen Tea, efektif menyembuhkan penyakit tumor, kista, keloid, dan sejenisnya. Beberapa responden yang menderita kista dan endometriosis secara berangsur selama 2 bulan menunjukan proses penyembuhan.
.
Konsumsi CollaSkin membuat rasa sakit pada saat menstruasi, pengeluaran darah yang banyak, dan darah yang bergumpal seperti jaringan daging, berangsur-angsur berkurang.
.
CollaSkin membuat stamina tubuh secara perlahan meningkat, tubuh menjadi segar, rasa sakit hilang, darah yang tadinya bergumpal secara perlahan berubah menjadi darah menstruasi yang normal.
.
Konsumsi CollaSkin demikian juga pada Keloid, secara perlahan sembuh dalam 2 atau 3 bulan. (09/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis saran nanda untuk kami

SAWIT 1 TON MENJADI 4 TON

sehat alami