Senin, 12 Oktober 2015

PERTAMA KALI MENGGUNAKAN CRYSTAL X

Banyak pemakai crystal x bertanya-tanya efek yang akan dialami ketika pertama kali menggunakan crystal x. Agar tidak mengalami kekhawatiran jika baru pertama kali menggunakan crystal x, saya akan memberitahukan efek positif nya, antara lain:
A. Keluarnya cairan kental berwarna putih seperti kapas saat berhubungan intim. Bahkan keluarnya ikut menempel pada alat kelamin pasangan anda. Kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Rata-rata wanita yang mengalami hal tersebut bisa sampai seminggu.Tiap-tiap orang akan berbeda masa keluarnya kotoran tersebut. Tergantung tingkat kesehatan miss v nya. Jika dirasa seminggu masih keluar kotoran tersebut,dianjurkan untuk menggunakan paket kista yaitu Crystal C, Lecithin dan AMNE.

B. Berkurangnya aroma kurang sedap pada miss v. Ini dikarenakan matinya bakteri-bakteri yang menyebabkan munculnya aroma kurang sedap.

Jika anda masih ragu untuk menggunakan crystal x dan ingin menanyakan keraguan tersebut,silahkan sms pada nomor dibawah atau tulis pada kolom komentar.


CARA ORDER CRYSTAL X

  1. SMS atau CALL ke Nomer 0858-6751-6971 / PIN BB53EB5AA7
  2. Format SMS : Beli CX,Jumlah,Nama dan Alamat
  3. Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
  4. Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan via sms kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
  5. Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda . Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, TIKI atau POS Indonesia
  6. Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis saran nanda untuk kami

SAWIT 1 TON MENJADI 4 TON

sehat alami